Beranda Bantaeng Perindo Nilai Sinyal Kemenangan Ada Pada Ilham-Sah

Perindo Nilai Sinyal Kemenangan Ada Pada Ilham-Sah

68
0
BAGIKAN
Paslon Bupati/Wabup Bantaeng, Ilham Azikin-H. Sahabuddin (Ilham-Sah) saat memberikan penghormatan kepada masyarakat yang menyambutnya di pinggir jalan poros Bantaeng, Rabu (10/01/18)

Bantaeng, TR — Di hari terakhir pendaftaran, pasangan bakal calon Bupati Kab. Bantaeng, Ilham Azikin – H. Sahabuddin menuju kantor KPUD dengan dikawal ratusan simpatisannya.

Dalam perjalanan menuju KPUD yang beranjak dari kediaman pribadi Ilham, di jl. Bangau Bantaeng, ratusan masyarakat sudah berada di pinggir jalan menantikan sang Ilham-Sah melintas.

Tampak juga pengurus dan kader partai Perindo mulai dari pengurus DPD hingga tingkta ranting turut mengantar Ilham-Sah. Tak terkecuali juga dari utusan DPW Partai Perindo Sulsel yang menemani sang kandidat.

Wakil Ketua bidang Politik Perindo Sulsel, Muh. Askar mengatakan apresiasi masyarakat Bantaeng kepada Ilham-Sah sangat luar biasa.

“Saya melihat sinyal kemenangan pada paslon Ilham-Sah ini. Apalagi dengan melihat antusias masyarakat yang mengantar dan menyambutnya”, tutur Askar.

(Iqb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here