Beranda Bantaeng Tengah Malam, Perindo Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Ilham-SAH

Tengah Malam, Perindo Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Ilham-SAH

144
0
BAGIKAN
Wkl. Ketua Bidang Politik DPW Partai Perindo Sulsel, Muh. Askar (ke-4 dari kiri)

Bantaeng, TR — Jelang pendaftaran di hari terakhir besok (Rabu, red), Bakal calon (balon) Bupati Kab. Bantaeng, Ilham Azikin (IA) berpasangan dengan Sahabuddin kedatangan tamu di kediaman IA di jl. Bangau Bantaeng, Selasa (09/01/18) sekira pukul 22.30 wita malam.

Tamu tersebut adalah perwakilan dari pengurus DPW Partai Perindo Sulsel yang hadir membawa rekomendasi dukungan kepada paslon yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Ilham-SAH ini.

Wakil Bidang Politik DPW Perindo Sulsel, Muh. Askar mengatakan jika kehadirannya bersama rombongan untuk membawa amanah partai dalam bentuk rekomendasi kepada Ilham-SAH.

“Perindo merekomendasikan Pak Ilham karena visi misi beliau ini sejalan dengan visi misi partai yang ingin melihat masyarakat Bantaeng lebih sejahtera”, tutur Askar.

Lanjut Askar, rekomendasi ke Ilham-SAH ini sangat strategis dan tetunya Perindo akan massifkan semua kader yang berjumlah 4320 orang yang ada di Bantaeng.

Selain jaringan kader, tentunya juga Perindo menyiapkan jaringan media yang akan membantu Ilham-SAH dalam sosialisasi dan kampanye di bawah kepemimpinan sang Ketum Harry Tanoesudibjo.

Dalam penyerahan rekomendasi tersebut, Askar di dampingi oleh Ketua DPD Perindo Bantaeng Adi Siwa, Sekretaris DPD Zaenal dan Bendahara Dirga, serta rombongan dari DPW sendiri.

Sementara itu, Cabup Ilham Azikin berterima kasih atas kepercayaan Perindo merekomendasikan dirinya bersama pasangannya, Sahabuddin.

” Kehadiran Perindo tentunya kami sangat bersyukur. Ini merupakan tambahan amunisi baru buat kami. Insya Allah kita bersama Perindo beserta parpol pengusung dan pendukung lainnya berjuang bersama untuk mewujudkan kemajuan Bantaeng”, pungkas IA yang juga putra mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini.

(Jupri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here