Beranda Opini Dalam Tahajjudnya, Warga Ini Doakan Agus-TBL

Dalam Tahajjudnya, Warga Ini Doakan Agus-TBL

109
0
BAGIKAN

Makassar, TR — Kontestasi pemilihan gubernur Sulawesi selatan yang akan diikuti oleh empat (4) paslon kandidat, di hari pendaftaran terakhir hari ini, Rabu (10/01/18) menyisakan 2 pasang yang akan melakukan pendaftaran di hari terakhir ini.

Sesuai jadwal KPUD, di hari terakhir pendaftaran ini 2 paslon kandidat akan mendaftar, yakni paslon Ichsan YL – Andi Muzakkar melalui jalur perseorangan yang didukung partai Demokrat dan Perindo, serta paslon Agus AN – Tanri Bali Lamo (TBL) yang diusung oleh Gerindra dan PBB.

Terkhusus pasangan Agus AN – TBL yang akrab disapa AganTA, sampai saat ini belum mencukupi kursi sebagai syarat yakni 17 kursi. Partai Gerindra yang memiliki 11 kursi dan PBB 1 kursi, masih kekurangan 5 kursi untuk mencukupkannya.

Tentunya situasi ini memunculkan harap-harap cemas terutama bagi simpatisan pasangan AganTA ini.

Seperti warga yang satu ini yang juga tokoh masyarakat (tomas), H. Muh. Safar, beralamat di Jl. Panampu ini sangat berharap semoga pasangan AganTA ini bisa ikut bertarung.

“Saya sampai terbangun shalat tahajjud nak doakan ki Pak Agus dengan Pak TBL kodong, semoga tercukupi ji syaratnya”, tutur H. Muh. Safar saat berbincang pagi ini, Rabu (10/01/18) di kediamannya.

Pensiunan PNS TNI-AD ini bercerita jika kedua pasangan ini diyakini mampu membawa Sulsel lebih bagus lagi.

” Pak Agus Wagub 2 kalimi, Pak TBL pernah PLT Gubernur, ini 2 orang sangat paham betul daerah ta. Rugi kasian kalau mereka sampai tidak maju dan terpilih”, tuturnya.

Safar menambahkan jika dirinya semakin yakin jika pasangan ini kuat, apalagi menurutnya pernah memiliki kisah bersama TBL sewaktu masih aktif di Ajendam VII Wrb (Ajendam XIV HSN, saat ini).

“Pak TBL itu bulaeng tau nak (seperti emas, yang baik). Beliau (TBL, red) sangat memperhatikan prajurit dan suka sekali membantu”, ujar pria kelahiran Jeneponto 60 tahun silam.

(Anas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here