Beranda Gowa Pelantikan, Hipma Gowa Gelar Raker Periode 2018 – 2019

Pelantikan, Hipma Gowa Gelar Raker Periode 2018 – 2019

64
0
BAGIKAN

Gowa TR – Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Hipma Gowa untuk pengurusan Koordinator Tompobulu yang berlangsung di bertempat Aula Kantor Camat Tompo bulu dengan tema “saatnya berkarya bukan hanya sekedar cerita” (Sabtu, 06/01/2018).

Dalam kegiatan pelantikan dan rapat kerja Hipma Gowa di hadiri langsung ketua umum DPP Hipma Gowa, Nurdin Beta. Dan beberapa pengurus tinggi Lainya.Seperti sekjen DPP, Risandi Rivai, Dewan senior hipma gowa dan kader hipma gowa komisariat dan koordinatorat.

Ketua DPP Hipma Gowa Nurdin Beta mengatakan sangat apresiasi ketua panitia yang mampu melaksanakan kegiatan muskor untuk hipma gowa koordinatorat tompobulu yang selama ini tiga priode terlewatkan.

” Saya sangat Salut kepada Panitia Tompo Bulu yang melaksanakan Musyawarah Koordinatorat yang dimana sebelum nya selama tiga periode belum melakukan hal seperti ini “, tandasnya.

Lanjut ia juga mengutarakan Dengan terlaksananya kegiatan ini maka tentu menemukan pemegang estapet kepemimpinan baru untuk koordinat tompo bulu ” saya berharap ke depan kepemimpinan ini mampu membangun kebersamaan, kekompakan dalam bentuk apapun itu “, ungkapnya.

Nurdin Beta berharap juga pemerintah kecamatan juga harus selalu memberikan peluang dan bantuan untuk adik-adik hipma untuk kelancaran prongram kerjanya kedepan” Kiranya pemerintah kecamatan bisa bersinergi dengan adik-adik Hipma gowa guna bisa membantu Program kerja kedepan yang dilakukan”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Hipma Gowa Ma’rifatur Rahman Kecamatan Tompo Bulu terpilih periode 2018/2019 dalam sambutannya berharap dipengurusan tahun ini periode 2018-2019 kami berharap akan lebih baik dari yg sebelumnya dengan melanjutkan program-Program yang sebelum belum sempat terlaksana dan mempertahankan program sebelumnya yang bersifat positif untuk berguna bagi kader dan masyarakat tompobulu pada umumnya.

Diakhir sambutannya ketua Terpilih mengatakan bahwa kedepan kami akan solid dan tetap dibawa koordinasi pak ketua dpp hipma gowa dalam hal ini nurdin beta.” Kami tetap dibawa koordinasi dengan ketua DPP HIPMA GOWA”, tegasnya.

( UDHIN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here