Beranda Gowa Intens Sosialisasi, Polres Gowa Sambangi Kelompok Tani

Intens Sosialisasi, Polres Gowa Sambangi Kelompok Tani

37
0
BAGIKAN

Gowa, TR — Meningkatkan silaturahmi bersama seluruh elemen, Termasuk masyarakat petani merupakan harapan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si. Dimana, Bhabinkamtibmas Bripka Ansyar Polres Gowa bersama Ibu PPL Ibu Hasniah menyambangi salah satu kelompok tani Tamalange yang ada di wilayah didusun Balang Papa ,Desa Timbuseng, kec. Pattallassang , Kab. Gowa. Sabtu (06/01/2018 ).

Tak hanya menyampaikan himbauan dan bincang kamtibmas, namun kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas sebagai ajang menyerap berbagai informasi dari warga.

“Kami petani mengeluhkan mahalnya bibit jagung dan belum adanya bantuan turun dari pihak pemerintah bayangkan pak Polisi harga nya 1,3 per dos jenis DK 999 ,” keluh Kelompok Tani Dg. Sewang (48 ) dusun Balang Papa.

Sambil melihat lihat hijaunya rimbunya pohon jagung yang tumpuh subur di hamparan kebun, Bhabinkantibmas menyampaikan pesan kantibmas-nya.

” Profesi petani cukup mulia guna menciptakan wilayah kita yang berswasembada pangan , keluhan petani akan kami tampung dan akan kami sampaikan kepada dinas intansi terkait guna mendapat perhatian dan tindak lanjut ,” tutur Bripka Ansyar.

Sambil duduk di rumah kebun bersama petani dengan di temani suguhan buah rambutan , pisang dan jagung hasil kebun petani percakapan tersebut terasa hangat dan harmonis hubungan Polisi Bersama dengan Petani.

( Udhin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here