Beranda Jeneponto KPUD Jeneponto Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Balon Kada

KPUD Jeneponto Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Balon Kada

41
0
BAGIKAN

Jeneponto, TR — Jelang pendaftaran pasangan bakal calon (balon) Kepala daerah (Kada), KPU Kab. Jeneponto menggelar rapat koordinasi (rakor) bertempat di aula kantor KPU, jl. Lanto Dg. Pasewang no. 31 Jeneponto, Jumat (05/01/18).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jeneponto Muh. Alwi didampingi oleh komisioner lainnya termasuk Syamsuddin dan Andi Hertasning Rani.

Menurut Muh. Alwi, kegiatan ini bertujuan dalam rangka untuk persiapan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018 yang ditetapkan pada tanggal 8 sampai 10 Januari 2018.

Sementara itu, menanggapi isu jika Jeneponto adalah salah satu zona merah di pilkada serentak 2018 ini, Kapolres Jeneponto, AKBP. Hery Susanto yang turut hadir dalam rapat koordinasi berharap isu tersebut semoga menjadi sebaliknya, Jeneponto aman damai dan nyaman, dan masyarakat sepakat menjadikan Jeneponto Pilkada damai.

“Jeneponto yang diisukan sebagai daerah zona merah, mungkin karena semua pimpinan yang maju sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, namun kita berharap semoga isu tersebut tidak benar. Jadikanlah Jeneponto Pilkada Damai”, ungkap Hery Susanto.

Selain dihadiri oleh Kapolres AKBP. Hery Susanto, juga dihadiri oleh pihak Kodim 1425 Jeneponto, Panwaslu, Kejaksaan Negeri, Ketua pengadilan Negeri, Kesbangpol, Satpol PP, Tim Liazion Organizer ( LO) masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta media/ Pers.

(Mustova)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here