Beranda Pilkada Ini Alasan Prabowo Cabut Rekomendasi NA-ASS

Ini Alasan Prabowo Cabut Rekomendasi NA-ASS

0
BAGIKAN

Makassar, TR — Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto resmi mencabut rekomendasi dukungan kepada bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman.

Alasannya pun tercantum dalam surat resmi DPP Gerindra.

Dalam surat resmi DPP Gerindra mengatakan :

Dewan Pimpinaan Pusat Partai Gerindra mengeluarkan surat pencabutan rekomendasi dengan nomor 12-498/rekom/DPP-GERINDRA/2017

Berdasarkan hasil rapat Badan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPP Partai Gerindra maka bersama ini kami sampaikan :

1. DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan

– Sdr. Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S. sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan periode 2018-2023.
– Sdr. Mayjen TNI (Purn) Drs. Tenribali Lamo. SH sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023.

2. Dikarenakan proses komunikasi politik tidak berjalan dengan baik maka DPP Partai Gerindra memutuskan mencabut rekomendasi Nomor: 09-442/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 tanggal 29 September Tahun 2017 dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

3. Untuk itu DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan agar segera lakukan koordinasi dengan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

4. Selanjutnya DPD Partai Gerindra Provensi Sulawesi Selatan mengamankan dan memenangkan pencalonan gubernur ini dengan mengarahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota serta pengurus DPC, PAC dan ranting partai Gerindra di daerah pemilihan Sulawesi Selatan.

5. Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan.

Jakarta, 21 Desember 2017.

(**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here