Beranda Pendidikan Dies Natalis FIS UNM ke-56, Ini Harapan Rektor Husain Syam

Dies Natalis FIS UNM ke-56, Ini Harapan Rektor Husain Syam

25
0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Menggelar Dies Natalis ke-56 yang di rangakaian dengan Temu Nasional Alumni 2017, di pelataran gedung Phinisi UNM Jalan AP. Pettarani, Makassar, Sabtu (30/12/2017).

Mengangkat tema “Jabat erat dan kukuhkan silaturahmi membangun sinergi lintas angkatan untuk almamater tercinta”, Dekan FIS UNM Prof. Hasnawi Haris pada kesempatan tersebut mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan ajang untuk kumpul bersama membangun sinergitas antara alumni dan FIS. “Ini kerinduan kita untuk berkumpul bersama, ini ajang kita bersilaturahmi,” katanya.

Senada dengan Hasnawi, Rektor UNM Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, menurut rektor, kebersamaan dan sinergitas bersama alumni merupakan langkah untuk membangun

“Tentu kegiatan ini kita apresiasi karena ini bagian dari bahagia kita sama menjalin kebersamaan, bahwa ternyata kebersamaan itu indah dan dari kebersamaan bisa menghantarkan Lembaga ini sukses karena kita bingkai dalam kebersamaan,” kata Husain Syam.

Ia pun berharap dari kegiatan tersebut, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, melainkan juga dari kehadiran alumni mampu memberikan masukan untuk pengembangan UNM kedapannya.

“Tentu harapannya kehadiran alumni agar kita mampu mendapatkan masukkan, melihat bagaimana potret dari luar apa yang penilaian UNM dari luar,” Tambahnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri calon gubernur Sulsel yang juga merupakan alumni UNM yakni Nurdin Halid beserta Alumni FIS seluruh angkatan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here