Beranda Jeneponto Tabrakan Berujung Maut Kembali Terjadi di Dusun Layu Jeneponto

Tabrakan Berujung Maut Kembali Terjadi di Dusun Layu Jeneponto

282
0
BAGIKAN
Ilustrasi/

JENEPONTO, TR – Telah terjadi Kecelakaan yang berbuntut merengguk nyawa korban, di dusun Layu, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan terjadi sekitar jam 19.20 wita Sabtu (9/11/2017).

Menurut Daeng Ngewa warga saksi mata dalam kejadian mengatakan, korban laka lantas itu bernama Muding (35) warga Dusun Bontomate’ne Desa Karelayu Kecamatan Tamalatea yang bertabrakan dengan Suharto Dg Situju (25) warga Dusun Bontokura, Desa Karelayu Kecamatan Tamalatea Jeneponto.

“Korban (Mudding) laka lantas itu warga Bontomate’ne bertabrakan dengan kendaraan motor roda dua milik Suharto dan keduanya di larikan kerumah sakit untuk dilakukan pengobatan, Tapi Mudding tidak bisa terselamatkan, meninggal dunia, sedangkan Suharto dibawa ke puskesmas Tamalatea,” ucap Daeng Ngewa.

Dg. Muding menambahkan, yang mengenderai sepeda motor zuzuki sambil membonceng rumput untuk makanan kuda ternak yang, bertabrakan dengan Suharto yang sedang mengenderai sepeda motor honda beat dari arah yang berlawanan sehingga keduanya terpental ke aspal dan di bawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan penyelamatan.

Keduanya masing-masing mengalami luka dan langsung di larikan kerumah sakit Lanto Dg Pasewang. Mudding mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala dan Suharto memgalami luka terbuka pada bagian Jidat dan mata.

Kanit Laka Polres Jeneponto, Ipda Sahrul Rajabia membenarkan kejadian itu, bahwa telah terjadi kecelakaan di dusun Layu, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea yang mengakibatkan korban jiwa.

“Untuk saat ini sementara dalam penanganan pihak polres Jeneponto, untuk di lakukan lidik. Keduanya masing-masing mengalami luka dan satu orang tidak terselamatkan, meninggal dunia,” kata Sahrul.

(Mustova)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here