Beranda Olahraga Raih Trofi Ballon d’Or 2017, Ronaldo Bulatkan Tekad Berlabuh di Club Ini

Raih Trofi Ballon d’Or 2017, Ronaldo Bulatkan Tekad Berlabuh di Club Ini

68
0
BAGIKAN
Cristian Ronaldo raih trofi Ballon d'Or 2017/Ggl

Teropongrakyat.net – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali membuktikan bahwa dirinya masih seorang pemain terbaik dunia usai mengangkat trofi Ballon d’Or 2017.

Padahal diketahui, Pemain kelahiran Portugal itu diduga Belum bermain maksimal, tersandung kasus pajak, dan dikaitkan akan pulang ke Liga Primer Inggris, trofi kelima Ballon d’Or tersebut membuat Ronaldo semakin mantap untuk bertahan di Los Blancos.

“Saya harap, saya bisa bermain di tingkat terbaik untuk beberapa tahun lagi,” ujar Ronaldo seperti yang dilansir Indosport, Jumat (8/12/2017).

“Pertarungan dengan Messi masih berlanjut. Kami akan melakukan yang terbaik semampu kami untuk tim. Saya pikir semua yang terjadi ada alasannya. Saya merasa baik, kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan.” ucapnya lagi.

Selain itu, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya bahagia di Real dan ingin bertahan dan mengakhiri karier di sana, jika memungkinkan.

Diketahui, dengan trofi kelima Ballon d’Or, Ronaldo berhasil menyamai rekor yang dimiliki rival abadinya, Lionel Messi. Gelar ini diberikan kepada Ronaldo karena ia berhasil membawa Real Madrid berjaya di musim 2016/2017 baik di Spanyol maupun Eropa. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here