Pak Polisi Masuk TK di Gowa

0
Gowa, TR — Bhabinkantibmas Desa Mata Allo dibawah wilayah Polsek Bontomarannu Kab. Gowa mengadakan kegiatan pengenalan bersama TK Kartika 27 Rindam XIV Hasanuddin Pakatto kec. Bontomarannu, Kab. Gowa pagi ini, Kamis (07/12/17) dengan tujuan pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi sebagai Sahabat Anak dan Sayang kepada anak.
Kegiatan tersebut juga diharapkan dari sejak dini para anak bisa lebih disiplin, cerdas dan mematuhi peraturan/ hukum.

“Bukan itu saja, dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak tidak takut lagi kepada polisi, sebab selama ini jika melihat polisi, mereka takut,” kata Bripka Natsir selaku Babinkantibmas.
Karena kegiatan ini bertajuk “Polisi Sayang Anak” yang dilakukan adalah bermain sambil belajar dan menggambar dan mengenalkan rambu rambu lalulintas. Ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang peraturan lalu lintas.
Dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya. Giat ini selanjutnya akan diintensifkan kepada TK yang ada di wilayah hukum Polsek Bontomarannu sebagai tindak lanjut dari aksi tertib berdisiplin aturan dan mematuhi keselamatan berlalu lintas kelak jika sudah dewasa .
Melihat kegembiraan para siswa siswi di TK tersebut ,Bripka Natsir sangat senang melihat situasi yang ada meski harus menguras tenaga untuk menghibur para anak.
Kapolsek Bontomarannu, AKP. Robert Naro sangat mengapresiasi giat Bhabinkantibmas Mata allo tersebut dan mengharapkan Babinkantibmas yang lain adakan giat yang sama.
( Udhin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here