Beranda Gowa Sudah Empat Tahun Jl Mustafa Dg Bunga Gowa Langganan Banjir, Dimana Pemerintah?

Sudah Empat Tahun Jl Mustafa Dg Bunga Gowa Langganan Banjir, Dimana Pemerintah?

184
0
BAGIKAN

Gowa, TR – Banjir di Jalan Mustafa Dg Bunga depan Puskesmas samata wilayah Kabupaten Gowa sudah berlangsung selama empat tahun, jalan tersebut diketahui merupakan jalan Provinsi bukan jalan Kabupaten Gowa.

Menurut Informasi jika tahun yang lalu dari pihak DPRD Provinsi Sulsel, Darmawansyah Muin bersama Dinas Pekerjaan Umum Provinsi sudah mengunjungi lokasi dan dijanjikan untuk perbaikan akan dilakukan di tahun 2018.

Ketika ditemui ruangan kerjanya, Kamis (30/11/2017), Lurah Romang Polong, Kecamatan Somba Opu Syamsuddin Dg Ngawing mengatakan jika banjir yang berada didepan Puskesmas Samata itu merupakan jalan Provinsi bukan jalan Kabupaten Gowa.

“Jalan yang dimaksud itu sudah Empat Tahun Sudah menjadi langganan Banjir dan bukan itu jalan Kabupaten tapi ini jalan Provinsi,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan kalau pemerintah Kabupaten Gowa hanya partisipasi saja untuk kerja bakti, serta kesadaran masyarakat yang harus di prioritaskan dan jika pembangunan dibangun masyarakat untuk sendimennya harus terbuka jangan sampai tertutup.

“Pemerintah Kabupaten hanya ikut partisipasi seperti Kerja Bakti dan kesadaran masyarakat saja,” ungkapnya.

Syamsuddin juga mengatakan bahwa segera pada hari minggu nanti, pihaknya akan melakukan kerja bakti disekitar depan Puskesmas Samata yang akan melibatkan BabinKamtibmas, Binsa TNI, Staff Kecamatan Sombaopu, pihak Kelurahan Romang Polong dan Masyarakat Setempat.

“Kami akan melakukan kerja bakti hari minggu ini untuk membersihkan banjir depan Puskesmas Samata,” terangnya.

(Udhin/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here