Beranda Jeneponto Di Jakarta, Bupati Jeneponto “Sabet” Dua Penghargaan Ini

Di Jakarta, Bupati Jeneponto “Sabet” Dua Penghargaan Ini

368
0
BAGIKAN
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI dan penghargaan dari International Council for Small Bussines(ICSB) di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

JAKARTA, TR – Memasuki masa kepemimpinan tahun keempat sebagai Bupati Jeneponto, H. M. Iksan Iskandar menerima penghargaan secara beruntun di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Bupati Jeneponto menerima penghargaan Swasti Saba Wistara atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan Kabupaten Sehat tahun 2017 untuk klasifikasi pengembangan yang diberikan oleh Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Iksan Iskandar atas keberhasilannya memimpin Jeneponto dan memperbaiki derajat kesehatan masyarakat Jeneponto secara menyeluruh dari berbagai aspek kehidupan.

Selain Swasti Saba Wistara, Iksan Iskandar juga memperoleh penghargaan Natamukti Award dari International Council for Small Bussines (ICSB) sebagai Bupati pengembang dan pembina UMKM terbaik.

Hal ini disebabkan karena berdasarkan Perbup No. 24 tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Jeneponto telah mengeluarkan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) sebanyak 16.235 usaha dengan jumlah penyerapan kredit usaha dari perbankan mencapai 17 milyar rupiah.

Atas penghargaan tersebut, Iksan Iskandar berharap agar taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jeneponto dapat meningkat dan keluar dari kemiskinan karena perekonomian dan daya beli masyarakat dapat meningkat, karena adanya iklim usaha yang dapat mempermudah masyarakat dalam mengembangkan usahanya. (Mustova)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here