Beranda Olahraga Hancur Musim Ini, Zidane akan “Buang” Delapan Pemain Real Madrid.

Hancur Musim Ini, Zidane akan “Buang” Delapan Pemain Real Madrid.

0
BAGIKAN
Zinedine Zidane/ist

Teropongrakyat.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan ingin merombak komposisi skuatnya di Real Madrid. Untuk itu, dia telah memberi presiden klub, Florentino Perez daftar nama pemain yang dia ingin jual.

Real Madrid terlihat kesulitan di musim ini dan sudah tertinggal 10 poin di belakang Barcelona. Sejumlah pemain nampak memiliki penampilan yang kurang meyakinkan, termasuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sementara Gareth Bale sedang berjuang untuk pulih dari cedera.

Hal ini kemudian membuat Zidane kini ingin menggunakan otoritasnya, sehingga dia bisa membangun Real Madrid dengan komposisi skuat yang baru. Dilansir dari Sumberbola.com, Selasa (21/11/2017). Diario Gol mengklaim bahwa Lucas Vazquez dan Dani Ceballos dapat meninggalkan klub dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari, sementara Marcos Llorente, Kiko Casilla, Achraf, Vallejo, Bale dan Luka Modric siap dijual.

Bale telah berjuang dengan cedera selama 18 bulan, setelah memiliki awal yang baik di Madrid. Tapi dia belum bermain sejak September dan penggemar semakin frustrasi dengan masalah kebugarannya.

Masa depan Zidane sendiri tengah mendapat sorotan karena penampilan buruk timnya di liga, yang ditambah dengan hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here