Beranda Sepakbola Akbar Ocha: Suporter SIRI’NA PSM Non Politik, Tapi ?

Akbar Ocha: Suporter SIRI’NA PSM Non Politik, Tapi ?

224
0
BAGIKAN
Ketua Umum Suporter SIRI'NA PSM, Akbar Ocha

Makassar, TR — Belum cukup sebulan didirikan, organisasi kelompok supporter SIRI’NA PSM di coba dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan menggiring ke arah politik menjelang perhelatan pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal ini terlihat dari sebuah akun facebook (fb) atas nama Soraya Ilyas Indah terlihat memposting logo SIRI’NA PSM di grup fb Pilwali Kota Makassar 2018 dengan tambahan status sebagai berikut:

Hal ini membuat para pengurus SIRI’NA PSM geram. Ketua Umum SIRI’NA PSM, Akbar Ocha menegaskan jika kelompok suporter yang ia pimpinnya tidak berbau politik sedikit pun.

“SIRI’NA PSM ini murni lahir darj rasa kecintaan masyarakat kepada tim kesayangan PSM, dan sedikit pun tidak boleh di bawa-bawa ke ranah politik. SIRI’NA PSM terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan memilki cinta serta kepedulian kepada PSM. Jadi sekali lagi kami tegaskan bahwa kelompok suporter SIRI’NA PSM Makassar ini NO POLITIK, suporter kan orang atau kelompok yang memberikan dukungan atau sokongan dalam satu pertandingan”, tegas kk Ocha sapaan akrabnya via telepon, Minggu (20/11/17) malam.

Akbar Ocha menjelaskan, kelompok suporter Siri’ na PSM Makassar ini didirikan dengan tujuan, antara lain:
1. Wadah tempat berkumpulnya teman-teman Pencinta PSM Makassar. Kalau PSM Makassar main kita nonton dan support, urusan menang atau kalah PSM Makassar itu adalah urusan pelatih dan management, karena suporter itu adalah orang yang memberikan dukungan atau sokongan dalam satu pertandingan.

2. Siri’ na PSM Makassar, bukan hanya sekedar suporter tetapi akan membuat suatu badan usaha yang dimana nantinya bermanfaat untuk teman-teman yang punya kreatifitas.
Jadi wadah ini akan mengajak teman-teman untuk bisa menambah penghasilan dari hasil kreativitas.

3. Devisi Bakat, kelak akan mencari bibit bibit muda penerus PSM Makassar untuk regenerasi.

Sementara itu, Sekum SIRI,NA PSM Iqbal menambahkan, perbuatan akun fb tersebut bisa saja merusak citra SIRi’NA.

“Merusak itu nama SiRI’NA PSM, nanti kami konsultasikan ke kuasa hukum SIRI’NA, apabila memang di perlukan maka kita akan menempuh jalur hukum”, tutur Iqbal.

(Ardhy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here