Unik! Bayinya di Beri Nama “Ge Rindra”, Ini Alasan Sang Ayah

0

MAKASSAR, TR – Hari Minggu, tepat pukul 11.00 Wita di Jalan Tidung 9 No.212 Makassar, Ketua Satuan Pelajar, Siswa & Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulsel, Aiman Adnan menggelar aqiaah dan syukuran kecil atas kelahiran putra pertamanya yang bernama Ge Rindra Shalahuddin Al-Ayyubi. Nama yang mirip dengan salah satu partai politik di Indonesia ini sempat menyita perhatian masyarakat termasuk beberapa media.

Saat di konfirmasi, Aiman menjelaskan bahwa beberapa kerabat dan koleganya memang sempat mengkonfirmasi dirinya terkait nama putra pertamanya yang sangat mirip dengan nama partai politik besutan Prabowo Subianto.

Saat ditanya mengenai alasannya, mantan tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada Jakarta 2017 yang lalu tersebut menjelaskan dengan detail maksud nama yang diberikan kepada bayi yang lahir pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2017 tersebut.

“Saya ingin anak ini menjadi pelanjut perjuangan para pendiri Bangsa untuk mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945, anak ini harus siap membela NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Dan apa yang saya sebut tadi tercantum dalam sumpah kader Partai Gerindra. Itu inspirasi nama Ge Rindra” jelas Aiman.

Mantan Ketua BEM Teknik UIN Makassar ini memang dikenal sangat mengidolakan sosok Prabowo Subianto, saat ini Aiman merupakan sekjend Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia (KORPS Indonesia) salah satu relawan Prabowo yang dipimpin Nunung Dasniar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here