Beranda Pilkada Danny Tanpa Demokrat?

Danny Tanpa Demokrat?

203
0
BAGIKAN
Foto/ist

MAKASSAR, TR – Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang mulai ada kepastian usungan partai bagi sang incumbent Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (Danny) yang berpsangan dengan politisi partai NasDem Indira Mulyasari Paramastuti.

Klaim di dukung 10 Partai (PAN, Gerindra, PDIP, PPP, PKS, PKB, PKPI, Perindo, Idaman dan Partai Berkarya), pasangan Danny-Indira (DIAmi) mulai semakin jelas dengan munculnya SK rekomendasi usungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, rekomendasi dukungan juga telah diberikan ke Danny oleh Perindo, Idaman, serta Berkarya. Kini Danny masih menunggu rekomendasi partai selanjutnya.

Dari 10 partai yang digadang-gadang akan mengusung dan mendukung pasangan DIAmi ini, tidak ada partai Demokrat. Bahkan pada pertemuan yang dilakukan Danny bersama partai pendukungnya (Kamis, 16/11/2017) malam, tidak tampak perwakilan partai Demokrat. Padahal, partai berlambang mercy ini adalah partai pengusung di pilwalkot 2014 lalu.

Hal ini pun menimbulkan tanda tanya, apakah Danny akan maju tanpa Demokrat? Ketua DPC partai Demokrat, Adi Rasyid Ali (ARA) yang dikonfirmasi via whatsaap (wa), Jumat (17/11/17) malam perihal dukungan partainya hanya menjawab dengan singkat saja.

“Insya Allah ke pemenang,” singkat ARA saat dikonfirmasi terkait arah dukungan partainya.

Menarik untuk dinantikan arah dukungan Demokrat, mengingat partai ini juga punya kader potensial yang akan maju bertarung di pilwai nantinya, seperti Syamsu Rizal yang akrab disapa Daeng Ical (DI) saat ini menjabat Wakil Walikota mendampingi Danny Pomanto.

Daeng Ical sendiri santer dikabarkan akan berpasangan dengan politisi PKS Iqbal Djalil (Ije). Apakah Demokrat akan mengusung kadernya atau kembali kepangkuan Danny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here