Hijrah Dari Real Madrid, Tiga Klub Raksasa Ini Tolak Ronaldo

0

Teropongrakyat.net – Pemain bintang Real Madrid, Cristian Ronaldo mulai meredup di musim ini, kabarnya, Ronaldo memang tengah dirundung masalah, yakni Skorsing yang diterima diawal musim lalu membuatnya harus terseok-seok menjalani musim 2017-2018.

Padahal diketahui, Ronaldo sebelumnya berhasil membuat Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu harus mengalami penurunan performa musim ini. 1 gol di kompetisi La Liga adalah yang paling parah.

Selain performa bermain, ketidakcocokan antara Ronaldo dan sebagian pemain Real Madrid turut memicu anggapan jika Ronaldo kemungkinan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Jika benar akan meninggalkan Real Madrid, maka besar kemungkinan Ronaldo akan kembali ke Manchester United yang merupakan Klub lamanya.

Hanya saja, Jose Mourinho dikabarkan tidak tertarik untuk menerima Ronaldo di Old Trafford. Ketimbang Ronaldo, Mourinho bahkan lebih memilih Garreth Bale, yang kini ‘terlantar’ di Real Madrid, seperti dikabarkan dari media asal Spanyol, Don Balon, Kamis (16/11/2017).

Selain Manchester United, beberapa Klub lain seperti Manchester City dan PSG juga dikabarkan menolak Ronaldo, bahkan menertawai kemungkinan Ronalda hijrah.

Manchester City melalui Pelatihnya, Pep Guardiola bahkan mengatakan bahwa pola permainan mereka tidak cocok dengan Ronaldo. Lain dengan pernyataan Pep, PSG pun sepertinya juga keberatan dengan usulan tersebut.

Sementara PSG yang telah mendatangkan pemain bintang berpotensi, yang tentu saja lebih muda, pada bursa transfer Agustus lalu sepertinya telah menghabiskan tempat bagi Ronaldo setelah Neymar dan Kylian Mbappe bergabung bersama Les Parisiens.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here