Beranda Budaya Pemkab Gowa Helat Pergelaran Produk Kerajinan Khas Daerah

Pemkab Gowa Helat Pergelaran Produk Kerajinan Khas Daerah

42
0
BAGIKAN

GOWA, TR- Menjelang Hari Jadi Kabupaten Gowa ke-697 Tahun, Pemerintah Gowa melakukan pergelaran produk dan Kerajinan Khas Daerah dilapangan Syach Yusuf, Sungguminasa Kota Makassar

Pergelaran tersebut diikuti 18 Kecamatan Se-Kabupaten diantaranya, Asosiasi Balla Lompoa, DPC Iwapi, BRI, BNI Gowa, Mitra Binaan Mandiri, Bank SulselBar, dan Produk Giant.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa, Adnan Purichta YL membuka resmi kegiatan ini menuturkan, kegiatan ini sebagai potensi memperkenalkan produk unggulan  di kabupaten Gowa, “Ajang ini merupakan produk unggulan yang akan dipamerkan didepan publik,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, adanya kegiatan ini bisa sukseskan program UKM di setiap kecamatan “kita akan sukseskan Program One Village, One Produk yakni 1 Desa ada produk unggulan,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gowa, Andi Sura Suaib Menuturkan gelar Produk untuk memperkenalkan produk Unggulan yang ada  setiap Kecamatan. sehingga kedepan hasil produksi bisa memproduksi dari luar. “Intinya memperkenalkan kepada seluruh Masyarakat produk-produk unggulan khas kabupaten Gowa,” ujarnya

Diketahui, Pergelaran tersebut dibuka Mulai hari ini,  Kamis 16 sampai 18 November 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here