Beranda Sepakbola Jelang Laga PSM vs Madura United, Terbentuk Kelompok Suporter Siri’Na PSM

Jelang Laga PSM vs Madura United, Terbentuk Kelompok Suporter Siri’Na PSM

0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Jelang laga akhir PSM vs Madura United malam nanti, Minggu (12/11/17) di stadion Andi Matalatta Makassar dalam lanjutan liga I, para pecinta tim Juku Eja julukan PSM dari berbagai latar belakang profesi mendirikan kelompok suporter yang bernama Siri’na PSM.

Adapun yang tergabung dalam pendirian kelompok suporter ini, adalah Syamsul (jurnalis), Akbar Ocha (aktivis), Yudha (jurnalis), Iqbal (jurnalis), Fajrin Dg. Guling (tenaga kontrak), Hasrul Harahap (politisi Hanura), Junaedi (Ketua RT), Anas (jurnalis), Zultan (jurnalis), Jie (jurnalis) dan Figur. Dalam pertemuan tersebut, disepakati nama Sa’ri’na PSM (Saudara/ Persaudaraan PSM).

Salah satu perintis Siri’na, Akbar Ocha menuturkan jika pembentukan kelompok suporter ini adalah sebagai bentuk kecintaan kepada tim kebanggaan Makassar, PSM.

“Kita berkumpul disini dan sepakat membentuk kelompok suporter Sa’ri’na PSM sebagai bentuk kecintaan kita sama pasukan Ramang”, ujar Akbar Ocha sore ini, Minggu (12/11/17) di Kopizone Makassar.

Sementara itu, Iqbal mengapresiasi kelompok Sa’ri’na dan bangga berada di kelompok ini.

” Saya pecinta PSM, dan syukur berada disini dan bergabung di kelompok ini bersama kawan-kawan yang cinta dengan PSM”, ucap Iqbal.

Hal senada disampaikan Syamsul Alam, yang menuturkan jika keberadaan kelompok Sa’ri’na ini sebagai bentuk animo masyarakat terhadap bentuk kecintaan kepada PSM, dan ke depan akan melakukan perekrutan anggota.

Siri’na PSM membuka ruang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan pecinta PSM yang ingi bergabung bersama-sama mendukung dan senantiasa mendoakan PSM menang di setiap laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here