Beranda Pilkada Pilkada Serentak Sulsel, PDIP Akan Beri Rekomendasi di Enam Daerah Ini

Pilkada Serentak Sulsel, PDIP Akan Beri Rekomendasi di Enam Daerah Ini

84
0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan telah resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) rekomendasi di enam dari 12 kabupaten/kota yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Enam daerah tersebut adalah Kabupaten Wajo dengan mengusung Amran Mahmud, Jeneponto (Iksan Iskandar), Palopo (Judas Amir), Luwu (Basmin Mattayang), Sinjai (Sabirin Yahya, dan Bone (Andi Fashar Padjalangi).

“Kita tinggal menunggu peyerahannya nanti, dari 12 kabupaten kota, telah ada 6 daerah yang resmi diusung oleh PDIP,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin dalam konferensi persnya, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Diluar dari 6 daerah yang ia sebutkan, belum ada rekomendasi. Namun, lanjut Iqbal, DPD PDIP Sulsel berharap berharap secepatnya rekomendasi itu bisa kelaur. Daerah itu yakni Kota Makassar, Bantaeng, Kabupaten Pinrang, Enrekang, Kabupaten Sidrap, dan Pare-Pare.

Diketahui, SK rekomendasi tersebut akan diserahkan kepada calon disetiap daerah masing-masing pada pekan depan. “Selebihnya enam itu belum kita kelaurkan rekoemndasi karena masih sebatas surat tugas, kami meminta untuk secepatnya juga membentuk koalisi dan menentukan pasangan, mudah-mudahan minggu ini sudah ada keluar SK-nya,” tutur Iqbal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here