Partai Demokrat Menuju “PunCak”

0
Spanduk Partai Demokrat menuju PunCak/ist

MAKASSAR, TR – Langkah politik psangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk mendapatkan tiket rekomendasi Partai Demokrat semakin terbuka lebar. Setelah sebelumnya sudah mendapat surat tugas dari DPP Demorkat, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyonu itu semakin menunjukkan sikap untuk tetap berada dibarisan IYL-Cakka.

Betapa tidak, Keputusan DPP Partai Demokrat yang mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melalui surat tugas disambut baik oleh seluruh pengurus DPD Demokrat Sulsel. Bahkan, spanduk “Demokrat Menuju PunCak (Punggawa Macakka)” sudah tersebar dibeberapa poros jalan.

Dengan mengangkat tagline “Partai Demokrat menuju PunCak” bukan lahir begitu saja, ada filosofi yang terkandung makna secara disematkan oleh partai berlambang Mercy itu dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Mari kita bersama-sama saling menggenggam tangan dengan erat menuju PUNCAK kemenangan. Karena impian bersama tidak ada yang mustahil. Seperti warna birunya langit yang damai membubung tinggi diangkasa dan hijaunya alam yang memberikan kehidupan, bersatu dalam erat genggaman tangan. Dan tetap dalam bingkai merah putih”

Diketahui, partai Demokrat sudah menjatuhkan pilihan usungan ke IYL-Cakka. Kepastian ini setelah Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan menyerahkan surat tugas ke Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah di Markas DPP di Jakarta untuk diserahkan ke IYL.

Hingga kini, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh DPD Demokrat Sulsel jika pada akhirnya Demokrat mengeluarkan rekomedasi ke IYL-Cakka. Bahkan, seluruh kader dan fungsionaris sudah diinstruksikan oleh DPD kepada DPC, untuk bersiap dalam hal apapun demi memenagkan IYL-Cakka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here