Yakin PSM Menang, Sekwan Makassar Prediksi Selisih 1 Gol Atas Bali

0

MAKASSAR, TR – Sekretaris DPRD Kota Makassar Adwi Awan Umar memprediksi Hamka Hamzah cs dapat memenangkan pertandingan melawan anak asuh Widodo C Putra, Bali United.

Prediksi Adwi, yang juga kakak ipar dari legenda PSM Iriantosyah Kasim ini dilatari beberapa faktor. Faktor bermain di depan ribuan pendukung dan juga hadirnya kapten Hamka Hamzah yang juga palang pintu PSM dalam kondisi fit menjadi modal PSM memenangkan pertarungan di lapangan hijau.

“Pada laga tandang, PSM gagal meraih poin lantaran Hamkah mendapat sanksi dari Komdis PSSI. Namun laga kali ini, Hamka siap tempur dan diyakini dapat mematahkan serangan top scorer Bali United Sylvano Comvalius,” ujarnya, Senin (6/11/2017).

Karena alasan itu, Adwi yang tidak pernah absen duduk di tribun VIP Utara stadion Andi Mattalatta Mattoanging jika PSM bertanding, ini meyakini PSM memenangkan pertandingan dengan selisih satu gol.

Diketahui, laga PSM Makassar versus Bali United akan berlansung di stadion Gelora Andi Matalatta Mattoangin, pada pukul 19.30 WITA nanti malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here