Beranda Bantaeng Perkenalkan, Jubir Cantik Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng

Perkenalkan, Jubir Cantik Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng

98
0
BAGIKAN

BANTAENG – Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin (IA) kini telah memiliki juru bicara (jubir) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bantaeng 2018 mendatang.

Adalah Nurwahni, seorang perempuan berhijab yang juga sebagai aktivis perempuan di salah satu organisasi ekstra kampus. Wahni sapaan akrabnya adalah putri kelahiran Bantaeng yang menyelesaikan studi strata satunya (S1) di Jurusan Akuntasi Universitas Veteran Republik Indonesia.

Bagi Wahni, dirinya begitu bangga menjadi jubir dan bagian dari Tim IA karena kefiguran seorang Ilham Azikin memiliki tekad yang begitu besar untuk terus memajukan Bantaeng.

“Saya mampu merasakan bahwa sosok Ilham Azikin mampu berkomitmen untuk tetap memajukan Bantaeng karena berdasar pada pengalamannya menjadi seorang birokrasi,” jelasnya.

Selain bangga, wahni pun awalnya merasa terkejut setelah ditawari oleh Ilham Azikin menjadi jubir. Menurutnya, ini adalah suatu kehormatan besar dan bukan hal yang pertama dalam berinteraksi dengan orang banyak.

“Terkejut pastinya, tapi ini adalah kehormatan besar bagi saya pribadi. Sebagai jubir memang ini hal yang pertama, tapi Insya Allah dengan pengalaman kemarin, berinteraksi dengan orang banyak bukanlah hal yang terlalu sulit,” ungkapnya.

Sementara itu, Ilham Azikin yang juga hadir dalam launching jubirnya sempat mendapatkan pertanyaan dari beberapa awak media yang hadir terkait calon wakilnya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Ilham Azikin yang juga Dosen IPDN tersebut tersenyum sambil menegaskan bahwa pasangan calon wakilnya adalah Kader Partai Politik.

Diketahui, launching Juru Bicara (Jubir) Bakal Calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin bertempat di Markas Komando Pemenangan IA jalan Raya Lanto Kabupaten Bantaeng, pada Minggu (29/10/2017).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here