Bibie Berhalangan, Ikon Fashion Carnaval Silk of South Sulawesi 2017 Diganti

0

MAKASSAR – Sedianya cucu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Andi Tentri Bilang Radhisyah Melati didaulat menjadi Ikon Fashion Carnaval Silk of South Sulawesi 2017, dalam rangka HUT ke 348 Provinsi Sulsel, namun karena Bibie, demikian biasanya dia disapa berhalangan, maka terpaksa panitia menggantikannya dengan orang lain.

Menurut salah seorang panitia yang tidak bersedia disebutkan namanya, penggantian baru dilakukan 10 menit sebelum acara dimulai, sehingga panitia harus pontang panting mencari sosok yang memiliki postur tubuh mirip Bibie, agar ukuran bajunya cocok.

Untuk menggantikan Bibie panitia memutuskan menunjuk salah seorang panitia, Lintang Yunisworo, yang sebetulnya mahasiswi semester V Fakultas Psikologi Universitas Bosowa Makassar itu bertindak sebagai floor crew dari kegiatan tersebut.

Sementara itu, Lintang saat ditemui usai carnaval, mengaku bangga dengan tugas yang diamanatkan kepadanya, meskipun harus mengenakan costum seberat 8 Kg selama hampir 2 jam dan ditunjuk dengan mendadak tanpa mengikuti sesi latihan.

“Meski ditunjuk dadakan dan harus mengenakan kostum yang cukup berat selama hampir 2 jam, saya sangat bangga, bisa dipercaya menjadi ikon di acara ini, untuk menggantikan sosok yang memiliki nama besar di Sulsel ini,” ungkap Lintang sembari tersenyum.

Hingga berita ini diturunkan, baik Lintang maupun panitia-panitia yang ditemui di lokasi acara, tidak ada yang bisa mrmberikan kepastian, apa sebetulnya penyebab sehingga cucu kesayangan Gubernur Sulsel, SYL, berhalangan memerankan ikon yang ditahun sebelumnya diemban oleh ibundanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here