NH Sebut Rekomendasi ke Arfandi Belum Final, Ilham Azikin Berpeluang

0

MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menampik soal rekomendasi yang telah dikeluarkan Golkar kepada Bakal calon bupati bantaeng, Arfandi Idris di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Menurutnya, rekomendasi usungan ke Arfandi beberapa hari yang lalu, itu belum final daripada Partai Golkar. Bahkan, menurut NH sapaan Nurdin Halid, partai golkar masih membuka ruang kepada seluruh kadernya termasuk Ilham Azikin yang merupakan kader Golkar Bantaeng.

“Kita kan sudah memberikan rekomendasi kepada Arfandi, tapi kita masih memberi ruang kepada semua kader Golkar untuk berkomoetisi secara sehat di Pilkada Bantaeng,” kata NH usai menghadiri pembukaan Musda VIII DPD AMPI Sulsel yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya, Jalan Ratulangi Makassar, Sabtu (14/10/2017).

NH bahkan memberi isyarat kepada Ilham Azikin terkait rekomendasi Partai Golkar. Hal itu mengingat bahwa Ilham Azikin yang merupakan ketua Demisioner AMPI Sulsel, bahkan, lanjut NH, survei Ilham tertinggi jelang Pilkada Bantaeng nanti.

“Itu (rekomendasi) belum final juga. Memang kita prioritaskan Arfandi karena memang dia ketua Golkar Bantaeng, tapi Ilham juga kita tidak bisa batasi. Kita akan berikan kesempatan juga kepada Pak ilham karena surveinya kan paling tertinggi di Bantaeng, pada saat nanti kita mengeluarkan kader terbaik,” jelas NH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here