Beranda Pilkada Simposium Demokrat, NA dan Bro Rivai Akui Keberhasilan Agus

Simposium Demokrat, NA dan Bro Rivai Akui Keberhasilan Agus

0
BAGIKAN
Agus Arifin Nu'mang/ist

Makassar – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, mengahdiri acara Simposium (Rangkaian penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur) yang digelar partai Demokrat di Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (27/9/2017).

Tercatat, ada delapam kandidat Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan mengikuti Simposium Demokrat hari ini yang akan berlangsung hingga malam sore hari nanti. Diantaranya, Nurdin Abdullah, Ni’marullah, Agus Arifin Nu’mang, Abdul Rivai Ras, Andi Nurpati, Aliyah Mustika Ilham, Aziz Qahhar Mudzakkar, dan Tanribali Lamo.

Berita yang menggembirakan pada Simposium yang dilaksanakan oleh partai Demokrat adalah semua mengakui keberhasilan pemerintahan Sulawesi Selatan.

Diawali dengan pengantar Nikmatullah ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan, dan juga dalam sambutan pembukaan anggota Majelis Tinggi partai Demokrat, Amir Syamsuddin menyampaikan keberhasilan, bahkan Ia menambahkan bahwa sulit mencari kekurangan pemerintahan sulsel yang tengah berjalan saat ini.

Kedua kandidat calon gubernur lainnya Nurdin Abdullah dan Abdul Rivai ras, juga membuka paparannya dengan apresiasi keberhasilan pemerintah Sulsel ini. Sehingga paparan Agus Arifin Nu’mang yang merupakan wakil gubernur yang melaksanakan pemerintahan bersama Syahrul Yasin Limpo.

“Kami siap melanjutkan dengan semangat baru. Gagasan besarnya adalah pengembangan 5 kawasan, 3 kawasan di pegunungan dan 2 kawasan di pesisir,” papar Agus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here