Dinas Pendidikan Gowa Tarik Surat Rekomendasi Penjualan Bingkai

0

Gowa – Polemik Surat Rekomendasi Penjualan bingkai  yang di lakukan oleh Aliansi Indonesia seluruh di kepala UPTD se-kabupaten gowa serta Anggota DPRD Gowa komisi IV telah dipertemukan di ruangan kantor Pendidikan Gowa, Rabu (20/09/2017).

Hal ini di ungkapkan sekretaris Pendidikan Andi Budiman di kantin Putih IKA DPRD gowa menjelaskan mulai hari ini seluruh surat Rekomendasi yang beredar telah ditarik seluruh UPTD Pendidikan.

“Hari ini seluruh UPTD Pendidikan telah di beritahukan untuk mencari surat Rekomendasi Bingkai Aliansi Indonesia,” ujarnya.

Ia juga mempertegaskan jika masih ada bingkai yang beredar, maka langsung dilaporkan kepihak berwenang, “Mulai pertanggal hari ini surat Rekomendasi yang dikeluarkan pihak dinas pendidikan akan ditarik serta dibekukan, jika masih ada yang beredar maka segera melapor saja di pihak berwajib,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Gowa Asriady Arasy membenarkan jika surat Rekomendasi ini akan ditarik, “kami telah dipanggil oleh dinas pendidikan Gowa serta menyetujui kalau surat Rekomendasi dari Aliansi Indonesia akan ditarik dan di bekukan yang dimana pula tadi disaksikan seluruh Kepala UPTD Pendidikan sekabupaten Gowa,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here