Beranda Politik & Pemerintahan Resmi Gabung di NasDem, Haji De’de Siap Ikuti Perintah RMS

Resmi Gabung di NasDem, Haji De’de Siap Ikuti Perintah RMS

0
BAGIKAN

Takalar – Wakil Bupati Takalar terpilih, Ahmad Daeng Se’re menyatakan diri masuk Partai NasDem. Hal tersebut dibuktikan setelah dirinya memakai jaket NasDem dan disematkan pin emblem partai besutan Surya Paloh tersebut di Kabupaten Takalar, Senin (11/9/2017).

“Alhamdulillah, beliau (Wabup Takalar tepilih) sudah resmi masuk Partai NasDem,” ujar Wakil Ketua NasDem Sulsel, Tenri Olleh Yasin Limpo dari rilis yang diterima Teropongrakyat.net

Bergabungnya Haji De’de sapaan Ahmad Dg Se’re tersebut sebagai anggota NasDem menambah figur penting Sulsel di Partai NasDem dibawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS).

“Saya sudah resmi masuk NasDem. Pokoknya saya akan ikut apa yang menjadi perintah dan petunjuk Pak RMS,” ujar Haji De’de usai disematkan pin oleh Tenri Olle YL.

Menurut Mantan Legislator DPR RI fraksi PPP itu, sejak menang di Pilkada Takalar mengalahkan incumbent Burhanuddin-Nojeng, dirinya sudah berniat masuk NasDem. Ia mengatakan, berkat NasDem bersama RMS, pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re maju dan menang di pilkada Takalar April 2017 lalu.

Rencananya, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Takalar, Syamsari Kitta-H Ahmad Dg Se’re (SK-DK) ini akan berlangsung pada Desember 2017 mendatang.

 

Editor : Anas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here