Beranda Enrekang Tak Cukup Gandeng Golkar, Muslimin Bando Incar Rekomendasi Demokrat

Tak Cukup Gandeng Golkar, Muslimin Bando Incar Rekomendasi Demokrat

0
BAGIKAN

Makassar, TR – Pertahana Bupati Enrekang, Muslimin Bando mengaku belum cukup Partai untuk dirinya jika diusung oleh Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2018 mendatang.

“Kalau saya hanya mencari kendaraan saja, golkar itu sudah cukup. Tapi, karena membangun daerah itu harus didukung kekuatan dari parpol lain juga, makanya saya daftar juga di demokrat” Kata Muslimin usai mengikuti Fit and proper tes Partai Demokrat di Hotel Swiss-belinn Makassar, Senin (21/8/2017).

Perihal banyaknya informasi yang berkembang sekarang bahwa dirinya akan menutup pintu bagi figur lain dengan mendaftar ke sejumlah partai politik, menurut Muslimin itu tidak benar.

“Saya hanya mengusulkan diri kepada partai-partai apakah saya layak disusung atau tidak, yang satu kursi pun saya tetap ikuti,” ujarnya.

Termasuk dengan wakilnya yang sekarang ini masih menjabat sebagail Wakil bupati Enrenkang, Amiruddin yang dikabarkan akan maju di Pilkada Enrekang tahun depan.

“Tidak ada jaminan untuk tidak sama-sama (Wakil Bupati) lagi, walaupun mereka punya partai juga. Intinya semuanya bisa sama-sama (sebagai calon wakil) selama mengikuti mekanisme yang ada,” demikian Muslimin Bando.

 

Penulis : Anas
Editor : Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here