Beranda Enrekang Masrur Siap Jadi Wakil Muslimin Bando Jika Diusung Demokrat

Masrur Siap Jadi Wakil Muslimin Bando Jika Diusung Demokrat

0
BAGIKAN

Makassar, TR – Bakal calon bupati Enrekang Masrur Makmur Latanro yang ikut mewarnai dinamika Pemilihan kepala daerah kabupaten Enrekang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Masrur mengaku optimis bisa diusung oleh Partai Demokratp, serta Kesiapan pengusaha sukses yang juga dikenal sebagai ulama ini untuk maju pada Pilkada Enrekang mendatang diprediksi akan menjadi lawan berat bagi kandidat lainnya termasuk Incumbent, Muslimin Bando yang saat ini menjabat sebagai Bupati Enrekang.

“Untuk sementara ini kami semua menjalin komunikasi ke partai baik itu PBB, PKS, Demokrat semua kita jalin komunikasi. Mudah-mudahan dalam dekat ada kepastian dan Demokrat bisa menjadi pengusung kami sebagai calon bupati enrekang,” Kata Masrur, usai mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Swiss-belinn Makassar, Senin (21/8/2017).

Selain sebagai penantang kandidat lain di pilkada Enrekang tahun depan, masrur juga mengaku dengan kesiapannya jika diusung oleh demokrat sebagai calon wakil dari pertahana Muslimin Bando yang ikut melaksanakan fit and proper test di Partai Demokrat.

“Kami juga punya ambisi untuk tidak selalu kosong satu, tapi dari konstalasi politik untuk membuat kami jadi 02 kenapa tidak. Saya juga realsitis kalaupun diusung sebagai 01 atau 02 saya siap,” pungkasnya.

 

Penulis : Anas
Editor : Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here