Deng Ical Harap Tim Barongsai Naga Langit Bawa Nama Harum Kota Makassar

0

 

Makassar – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI berharap kepada Tim Barongsai Naga Langit Makassar bisa membawa nama harum Kota Makassar dalam kejuaraan ITC Cup Barongsai di Surabaya pada 24 hingga 27 Agustus 2017 mendatang.

Deng Ical sapaan akrabnya menuturkan jika Tim Barongsai ini selalu membawa nama harum Sulawesi selatan khususnya Kota Makassar dikancah Nasional maupun Internasional dalam berbagai Kejuaraan Barongsai.

“Naga Langit ini adalah salah satu club atau tim yang sudah melintang di dunia barongsai, karena barongsai Naga Langit ini dianggap olahraga, hobby yang bisa menyalurkan bakat dan minatnya bagi teman-teman di kota makassar,” Kata Deng Ical saat melepas Tim Barongsai Naga Langit Makassar di Rujab Wawali, jalan Hertasning Makassar, Senin (14/8/17) malam.

Orang nomor dua di Kota Makassar ini berharap agar Tim Barongsai Naga Langit bisa membawa kabanggaan Kota Makassar untuk berjuang memperebutkan prestasi dalam kejuaraan tersebut.

“Kita anggap barongsai ini adalah bagian dari kekayaan budaya kota makassar sehingga keinginan pemerintah kota sangat mensupport Barongsai Naga Langit ini bertanding di ITC Cup di surabaya. Dan kita berharap mereka pergi dengan kebanggaan dan pulang membawa kebanggaan untuk masyarakat kota makassar,” Harapnya.

 

Editor : Anas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here