Beranda Kabar Daerah Masyarakat Luwu Desak PT PN XIV Nusantara Copot Managernya

Masyarakat Luwu Desak PT PN XIV Nusantara Copot Managernya

1
BAGIKAN

Makassar – Aliansi Mahasiswa Masyarakat Luwu Timur Kecamatan Burau (Amara Luwut Burau) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor PT. PN XIV Nusantara Jl. Urip Sumoharjo No.4 kelurahan sinrijala kecamatan, panakukang, Makassar, Senin (7/8/17).

Aksi dilakukan dalam rangka menyikapi adanya kerugian masyarakat atas kelakuan pihak PT. PN XIV Nusantara hingga para pengunras Mendesak pihak perusahaan untuk segera melakukan pencopotan adm/manager pks burau.

Koordinator lapangan Dheden menjelaskan bahwa ia sangat dirugikan dengan adanya kejadian ini atas perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab

“Usut dan hentikan Mafia Bonret pak karena telah merugikan masyarakat dan adanya kecurangan hingga meresahkan masyarakat dibawah,” ujarnya.

Sedangkan dari pantauan Teropongrakyat.net dilapangan, adapun tuntutan para pengunjuk rasa, Usut dan hentikan Mafia Bonret, Mendesak kepada pihak perusahaan copot adm/manager pks burau, Mendesak pihak perusahaan segera terbitkan sk karyawan 8 orang di Pks burau dan  Mendesak untuk struktur Direksi harus diisi dari satu keterwakilan Luwu Raya.

Menurut Sekretaris Perusahaan PT. PN XIV Nusantara H. Jemme Jaya mengatakan bahwa, pada dasarnya ia mengucapkan sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap kedatangan para pengunras di kantor PT. PN dan memberi masukan dari pengunjuk rasa.

“Kami dari PT. PN XIV akan mengoreksi ke bawah ke karyawan-karyawan yang betul-betul bersalah, karena kami di PT. PN ini tidak bisa memvonis salah satu karyawan yang bersalah tanpa ada bukti yang kami liat atau pegang, dan jikalah kalau memang ada bukti yang kami dapatkan, maka kami akan menindak lanjuti ke pihak yang berwajib dan secepatnya untuk di sidangkan,” ucap Jemme.

 

Penulis : wawan | Editor : Anas

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here