Beranda Kabar Daerah Beras di Sinjai Tak Layak Konsumsi, Bulog Sulsel Akan Evaluasi Oknum Definit

Beras di Sinjai Tak Layak Konsumsi, Bulog Sulsel Akan Evaluasi Oknum Definit

0
BAGIKAN

Makassar – Puluhan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Buloq Provinsi sulsel dalam rangka menyikapi adanya sindikat kecurangan dipihak Bulog Provinsi Sulsel yang terjadi di kabupaten Sinjai hingga para mahasiswa menuntut untuk mencopot Kadivre Bulog Sulsel, Jalan AP. Pettarani kel. Banta-bantaeng, kec. Rappocini, Makassar, Senin (7/8/17).

Aksi yang mengatasnamakan dirinya Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokrasi (KP-GRD), pasalnya mendapatkan laporan dari beberapa warga dikabupaten sinjai dengan adanya beras yang tidak layak konsumsi namun masih disuplai oleh pihak bulog provinsi sulsel.

Koordinator lapangan Andi Etus Mattumi yang sekaligus ketua GRD mengatakan bahwa dirinya mendapatkan keluhan dari beberapa warga dikabupaten sinjai dengan adanya beras yang tidak layak konsumsi tapi masih disuplai oleh pihak Bulog Provinsi Sulsel.

“Kami memdapatkan beberapa beras yang tidak layak konsumsi di kabupaten sinjai dan ada juga keluhan warga beberapa kabupaten di sulawesi selatan, kami juga melakukan aksi ini untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak Bulog Sulsel,” ujar Etus.

Tak lama berorasi didepan kantor Bulog Provinsi Sulsel, para pengunjuk rasapun langsung di terimah apirasinya oleh pihak Bulog.

General Manager (GM) Umar Said mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui adanya kejadian seperti ini dilapangan dan ia juga berterima kasih kepada seluruh pengunjuk rasa kerena telah datang untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya berterima kasih kepada mahasiswa telah menyampaikan aspirasinya kesini jadi yang harus diketahui untuk kami disini tidak mengetahui adanya kejadian itu dan kami juga menduga adanya pihak swasta yang bermain dan kami akan tetap melakukan evaluasi dan memproses yang terbukti dilapangan dan akan menindak lanjuti tuntutan kalian,” terangnya.

Sedangkan hasil pantauan teropongrakyat.net dilapangan, bahwa adapun tuntutan para peserta aksi yakni, ingin copot Kadivre Bulog Sulsel dan Bongkar sindikat Rastra yang tidak layak konsumsi di Bulog Sulsel.

 

Penulis : Wawan | Editor : Anas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here