Beranda Hukum & Kriminal Cemburu Buta, Juragan Tikam ABK di Perairan Kalmas

Cemburu Buta, Juragan Tikam ABK di Perairan Kalmas

1
BAGIKAN

Pangkep, TR – Bermaksud melaut, seorang ABK KM Rahmat Ilahi, Firman (20) ditikam oleh Juragannya, Adi (33) dengan menggunkan sebilah badik di perairan Pulau Bangko-bangkoang, Kecamatan Liukang Kalmas, Kabupaten Pangkep, sekira pukul 00:00 Wita, Rabu (26/07/2017).

Kejadian ini berawal saat ditengah pelayaran mencari ikan, korban yang sedang makan dipanggil ke atas kabin perahu oleh Adi, tanpa curiga ABK itu mengikuti perintah sang juragan, sesampainya di atas, tanpa basa-basi Firman langsung ditikam sebanyak dua tusukan, satu di bagian lengan tembus ke bagian rusuk, dan satu tusukan di atas pinggang.

“Saat itu saya sedang makan, kemudian saya dipanggil Adi ke atas kamar perahu, kondisi saat itu sangat gelap, karena dia (Adi) sebelumnya telah mematikan lampu, tanpa sebab saya langsung ditikam,” akunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Teropongrakyat.net, upaya pembunuhan berencana ini bermotif dendam dan cemburu buta, pelaku mencurigai korban telah menjalin hubungan haram dengan istrinya.

Saat ini korban berada di rumah keluarganya, kota Makassar, pasca perawatan dari rumah sakit Bhayangkara. Sementara pelaku sudah diamankan oleh Pihak Polsek Liukang Kalmas, Pangkep untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Penulis : Abdullah
Editor : Ahmad

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here