Beranda Kabar Daerah Pemuda Luwu Nilai Kehadiran Wagub Agus AN Bangkitkan Optimisme

Pemuda Luwu Nilai Kehadiran Wagub Agus AN Bangkitkan Optimisme

17
0
BAGIKAN

Luwu, TR — Kehadiran Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang (AAN) di Luwu disambut dengan rasa optimisme oleh Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL). IPMAL menggelar Halal bi halal dirangkaikan dialog kepemudaan dengan mengambil tema “Sinergitas Pemuda dalam Membangun Kabupaten Luwu di Sulsel” yang digelar di aula hotel Subur Belopa, jalan sungai preman, Belopa Utara kelurahan Pammanu, Luwu, Kamis (20/07/17) siang.

“Di zaman teknolgy yang berbeda, dan saya bisa pastikan untuk pemuda adalah semangatnya, intinya buka komunikasi”, ungkap Agus AN saat memberikan sambutan diacara tersebut.

Lanjut Agus, tentu pemuda dapat memotret, terkait sinergitas pemuda dalam membangun Luwu di Sulsel, perlu diketahui sulsel penduduknya mencapai 9 juta penduduk, dan perlu proses pembangunan.

“Potensi Sulsel belum kita olah, ketika melihat wilayah sulsel belum maksimal. Olehnya itu kasika kesempatan 5 tahun untuk melanjutkan pembangunan,” ucap Agus di iringi tepuk tangan para hadirin. 

Agus menambahkan, terkait kepemudaan yang bersinergi dalam membangun sulsel saya sangat apresiasi, tentunya saya berharap, pemuda harus bersiap dan bangkit dalam persaingan,  jangan lagi kita protes. ini tantangan kita kedepan, siapkan diri anda, saya selalu mensuport seperti hipmi wirausaha muda,  olehnya itu bagaimana bisa memanfaatkan pengelolaan Sagu menjadi ekonomis, khusus di Luwu ini” tambahnya. 

Sementara itu, ketua pengurus pusat IPMAL, Muh.Sultansyah, mengatakan hadirnya Wakil Gubernur Sulsel mampu mengalirkan optimis kami, dan merasa pemerintah masih memperhatikan kami, kami adalah mahasiswa yang bertempat tinggal di palopo sangat optimis berkat hadirnya bapak agus di kegiatan kita ini, dan kehadiran bapak Wakil Gubernur saya ucapkan banyak terima kasih,” tutupnya.

(Ans)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here