Beranda Bantaeng Keren! 137 Flyer Travel Mancanegara Akan Ikuti Phinisi Tour Expo 2017 Makassar

Keren! 137 Flyer Travel Mancanegara Akan Ikuti Phinisi Tour Expo 2017 Makassar

1
BAGIKAN

Makassar, TR — Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Dewan pimpinan daerah (DPD) Sulawesi Selatan menghelat Phinisi Tour Expo 2017, pada 21-23 Juli 2017 mendatang. Di Ruang Emerald Hotel Myko Makassar, jl. Panakukang Makassar, Sabtu (15 07 2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Syamsu Rizal Wakil Walikota Makassar, Anshar Asrar Ketua DPD ASPPI Sulsel, Ketua panitia pelaksana seksi event Fadli Anatoli, Makmur Humas ASPPI, dan para media.

Ketua DPD ASPPI Sulsel, Anshar Asrar mengungkapkan, rencananya bakal digelar table top bersama 150 buyer dan 29 seller se-Indonesia di Grand Clarion Hotel Makassar. Selain itu akan hadir juga sejumlah buyer dari negara-negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Brunai Darussalam dan Singapura.

Kegiatan yang mengangkat tema Heart of Indonesian Ocean ini digelar dalam bentuk pertemuan Bussiness to Bussiness (B2B).

Terdata ada sekitar 137 flyer travel baik dalam negeri maupun luar negeri yang akan datang ke Makassar.

Pada expo yang dihelat tiga hari ini tidak hanya bertemu dan dinner bareng. Namun 137 flyer bakal diperkenalkan beberapa makanan hotel, oleh-oleh, transportasi, dan asuransi yang
diikuti 29 saler.

Selain itu juga, akan melakukan city tour di Kota Makassar dan Pangkep tepatnya di Pulau Cambang-Cambang.

“Dengan ini mampu mendorong berkembangnya pariwasata,
harapan kami, sebuah event Nasional yaitu Phinisi tourism expo dilaksanakan di Sulsel. Dapat tersuport penuh dengan pemerintata,” Ujar Ashar.

Sementara itu, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengungkapkan kegiatan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk memperkenalkan Kota Makassar, memperkenalkan budaya dengan baik, mempertahakan pariwisata Kota Makassar.

“Pariwisata luar biasa banyak sektor-sektor yang dapat dikembangkan. Kami yakin dengan Phinisi Tour Expo 2017 akan banyak wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara,” ungkap Deng Ical sapaan akrabnya. (Lis)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here